Harvies Coffee dan Weekend List Net TV

Membangun sebuah kedai kopi memang sudah menjadi cita cita lama bagi saya , dan itu saya wujudkan pada tahun 2014 lalu dan tertulis dalam sebuah cerita . Sebuah kedai kopi yang ingin saya wujudkan adalah sebagai wadah bagi saya yang begitu menggemari minuman kopi dan ingin menyapa banyak orang melalui secangkir kopi yang kemudian saya beri nama Harvies Coffee House , sebuah rumah bagi pecinta kopi untuk saling bercerita , sharing maupun bersosialisasi

Ini terjadi di Bulan November 2014 lalu, ketika saya dihubungi oleh I Love Aceh yang tidak lain adalah sosial media yang aktif dalam hal mempromosikan Aceh kepada Indonesia dan dunia melalui sosial media. Pihak I Love Aceh menyampaikan salah satu perusahaan televisi nasional berkeinginan untuk meliput Harvies Coffee dalam program tayangan mereka yang bernama Weekend List.

Televisi nasional .. meliput Harvies Coffee yang umurnya saja belum juga 1 tahun, saya sangat surprise mendengarnya . Dan pada saat itu bersamaan dengan Festival Kopi ke-3 yang saya ikuti , akhirnya Net TV mendatangi Harvies Coffee untuk meliput .

Selengkapnya …

Berkeinginan untuk mempromosikan produk lokal dan bisa menjadi kebanggaan daerah adalah sebuah keinginan sederhana, walaupun dalam mencapainya tidaklah sederhana upaya yang harus dilakukan.

Meunyoe jak u Banda Aceh, beuk tuwoe piyoh bak Harvies Coffee .. *jika berkunjung ke Banda Aceh, jangan lupa untuk mampir ke Harvies Coffee 🙂

 

 

One thought on “Harvies Coffee dan Weekend List Net TV

  1. Saya kemarin mengunjungi stannya di Dinaskop Aceh waktu acara hari Koperasi…bagus dan menarik.
    Saya juga punya komitmen yang sama untuk menggunakan produk lokal dan mempromosikannya. Saat ini saya juga sebagai konsultan PLUT KUMKM Aceh. Semoga kita bisa bersinergi.

Leave a Reply

